Danrem 083/Bdj Terima Kunjungan Empat Taruna Akmil Asal Malang

    Danrem 083/Bdj Terima Kunjungan Empat Taruna Akmil Asal Malang

    Malang, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P menerima kunjungan Empat Taruna Akademi Militer (Akmil) asal Malang Raya, bertempat di Makorem 083/Bdj, Jumat (29/04/2022).

    Pada kegiatan tersebut, Danrem 083/Bdj menyambut Empat Taruna Akmil yang sedang melaksanakan cuti dinas.

    Pada kesempatan tersebut, Danrem 083/Bdj menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Taruna Akmil ke Makorem 083/Bdj. Selanjutnya Danrem mengatakan bahwa kunjungan tersebut sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Taruna Akmil dengan Korem 083/Bdj.

    Kemudian Danrem juga menceritakan bahwa beliau juga alumni Akmil tahun 1996 dan menyampaikan pengalaman-pengalamannya selama menjadi Taruna di Akademi Militer Magelang. Danrem juga memberikan arahan kepada Taruna Akmil agar menghindari segala bentuk pelanggaran, baik itu kekerasan fisik, asusila, perkelahian bahkan penyalahgunaan Narkoba. 

    "Giatlah berlatih dan belajar karena Taruna Akmil merupakan generasi/kader-kader penerus bangsa. Para Taruna harus banyak belajar dan menggali ilmu pengetahuan serta wawasan seluas-luasnya untuk dijadikan motivasi guna mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin di masa depan. Dimana tantangan ke depan tidak mudah namun semakin komplek, " pungkas Danrem 083/Bdj. (Penrem 083/Bdj)

    KOREM 083/BDJ
    Setiawan

    Setiawan

    Artikel Sebelumnya

    Kesiapan menyongsong Gelar "Liga Santri"...

    Artikel Berikutnya

    Danrem Kolonel Yudhi Terima Kedatangan Empat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas

    Ikuti Kami